Thursday, November 2, 2017

 Cinta Ditolak, Pria Ini Ancam Loncat dari Tower Masjid



Pelangi99-Pria yang diduga depresi akibat ditolak cintanya ini nekat memanjat menara Masjid dan mengancam akan meloncat.Seorang pria usia 30 tahunan mengancam akan bunuh diri. Dia bergelayutan di tower listrik di seberang JCC, Gatot Subroto, Jakarta. Dia membawa kain kafan yang dibentuk pocong.Tower listrik yang dinaiki pria tersebut berada di ujung fly over Gatot Subroto dari arah Taman Ria Senayan. Informasi yang beredar, pria itu menuntut anggota Komisi III DPR untuk menemuinya dan berdialog dengannya."Seharusnya pemerintah mendengarkan aspirasi rakyat agar tidak sering ya terjadi aksi seperti ini," kata Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat Madani Hast di bawah tower listrik yang dinaiki pria tersebut.Informasi yang dihimpun Liputan6.com dari lokasi kejadian, aksi tersebut merupakan yang kedua kali dilakukan oleh warga yang belum diketahui identitasnya itu.


Sebelumnya, kata Madani, pria berperawakan kurus itu pernah melakukan aksi serupa di tower listrik daerah Senen. Dengan alasan yang sama, karena merasa aspirasinya tidak didengar oleh pemerintah.
Pria berambut lurus dan berkulit hitam itu mengancam akan bunuh diri sejak Kamis dini hari sekitar pukul 00.00 WIB. Dalam aksinya, ia mengikat kain kafan yang dibentuk pocong dan bersembunyi di dalamnya sambil berteriak-teriak. Lalu dia keluar dari kain tersebut dan duduk santai di besi tower.
Hingga pukul 10.30 WIB, aksi tersebut masih terus berlangsung. Pihak pemadam kebakaran dan pihak kepolisian pun masih berusaha merayu pria itu untuk mengurungkan niatnya agar tak jadi bunuh diri.





1 comment: